Minggu, 27 September 2020

Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022 SMPK Santa Maria 2 Malang


Sekarang sudah mulai di penghujung akhir tahun, dan sudah mulai para siswa-siswa sekolah kelas 6 SD, kelas 9 SMP, kelas 12 SMA untuk mendaftar pendidikan lanjutan. 

Terutama untuk para siswa-siswi kelas 6 SD yang akan memilih pendidikan lanjutan, SMPK Santa Maria 2 Malang sedang membuka Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2021-2022.


Ini merupakan kabar baik bagi siswa-siswi kelas 6 SD yang sebentar lagi akan lulus dan lanjut SMP, karena SMPK Santa Maria 2 Malang merupakan salah satu sekolah terfavorite di kota Malang. 

SMPK Santa Maria 2 Malang juga sudah mendapat beberapa penghargaan seperti Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi dan Pemecahan Rekor Muri pemain seruling terbanyak yang patung penghargaanya terpajang di depan sekolah yang dapat dilihat oleh siapa saja. Di SMPK Santa Maria 2 Malang juga mempunyai pendidikan yang berkualitas dan fasilitas serta lingkungannya juga mendukung aktifitas pembelajaran.

Pendaftaran SMPK Santa Maria 2 Malang ini dimulai pada tanggal 1 Oktober 2020.
Adik-adik yang kelas 6 SD sudah mau lulus tapi masih bingung mau lanjut SMP dimana?
Ayo segera gabung di SMPK Santa Maria 2 Malang karena tempatnya terbatas!!!

Mau liat beberapa orang yang sudah pernah belajar di SMPK Santa Maria 2 Malang?
Di bawah ini ada brosur digital, informasi tentang pendaftaran ini lengkap di dalam sana, termasuk testimonial dari beberapa orang yang pernah belajar di SMPK Santa Maria 2 Malang dan sekarang sudah terkenal di masyarakat.




SEKIAN DARI SAYA
TERIMAKASIH
SPIRIT OF MARY!!


Claire Nadia Putri Prasdecia 9E/07


0 komentar:

Posting Komentar